Outing Class Prodi S1 Psikologi Institut Kesehatan Helvetia

      Komentar Dinonaktifkan pada Outing Class Prodi S1 Psikologi Institut Kesehatan Helvetia

Kamis (10/10/19) Bertempat di Pantai Cermin Theme Park Serdang Bedagei, Dosen dan tenaga Pendidikan  Prodi S1 Psikologi Institut Kesehatan Helvetia  mengadakan kegiatan Outing Class. Rombongan berangkat ke lokasi Outing Class dari Kampus Institut Kesehatan  pada pukul 07.00 sampai dilokasi sekitar pukul 09.15 dan langsung dimulai bebeapa kegiatan.

Outing Class diawali dengan sambutan Ibuk Miskah Afriani, M.Psi., Psikolog Selaku menjadi Ketua Prodi S1 Psikologi. Dalam sambutannya Beliau berharap kegiatan Outing Class dapat semakin memperkuat rasa kekeluargaan dan Persahabatan antara Dosen dan Mahasiswa. Bentuk peningkatan salah satunya adalah kedisiplinan terhadap waktu seperti kehadiran pada saat Perkuliahan maupun ketika adanya acara-acara yang diselenggarakan oleh Prodi S1 Psikologi. Outing Class kali ini sengaja mengambil lokasi di sekitar kawasan wisata Pantai Cerming karena lokasi yang tidak jauh dengan kampus Institut Kesehatan Helvetia juga tempatnya yang nyaman karena udara yang sejuk di daerah Pantai.

Nilai atau manfaat yang dapat diambil selama kegiatan Outing Class ini, melatih diri untuk berani terbuka dan mengakui setiap bentuk kesalahan yang diperbuat, kedua bekerjasama dalam mencapai tujuan organisasi, ketiga membangun ide atau kreatifitas Mahasiswa dalam belajar, keempat mentaati segala peraturan atau regulasi yang telah ditetapkan oleh Kampus, kelima selalu fokus terhadap kegiatan proses selama melaksanakan pembelajaran di Kampus. Dan meskipun permainan yang diberikan cukup sederhana pada acara Outing Class ini, namun semuanya terlihat bahagia selama acara Outing Class ini dilaksanakan.