Dies Natalis Institut Kesehatan Helvetia Medan Ke-17 Tahun

      Komentar Dinonaktifkan pada Dies Natalis Institut Kesehatan Helvetia Medan Ke-17 Tahun

Dies Natalis adalah suatu peringatan atas hari lahir yang didalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan. Oleh karena itu, secara turun-temurun peringatan itu dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. Peristiwa itu selalu disambut dengan pengharapan akan makin bertambahnya kedewasaan. Peristiwa ini biasanya lebih dikenal dikalangan organisasi atau Perguruan Tinggi. Berdasarkan itu juga, tidak hanya bagi manusia, pertambahan usia bagi organisasi pun selalu dikaitkan dengan tingkat kedewasaan. Apalagi bagi sebuah perguruan tinggi yang punya fungsi utama melahirkan para ilmuwan akademisi yang berkualitas.

Memasuki usia yang ketujuh belas, Institut Kesehatan Helvetia akan mengadakan berbagai rangkaian acara yang dikemas sebagai ajang perhelatan Dies Natalis ke-17. Rangkaian acara ini tidak hanya dipersembahkan untuk mahasiswa tetapi terbuka untuk umum. Salah satu jenis kegiatan yang sedang berlangsung adalah ” Medical, Art & Education EXPO ” (Donor Darah, Cerdas Cermat, Debat Bahasa Inggris, Pemilihan Duta Kampus, Pentas Seni, Pameran Bazar).

Pemenang Duta Kampus Institut Kesehatan Helvetia dari Program Studi S1 Psikologi (Putri) & Program Studi S1 IKM (Putra) Beserta MC dan Juri Pemilihan Duta Kampus.

Penyampaian Motto Diri untuk mengembangkan Institut Kesehatan Helvetia setelah Terpilih sebagai Pemenang Duta Kampus.

 

 

 

 

 

 

 

Finalis Duta Kampus Institut Kesehtana Helvetia

Finalis Duta Kampus Institut Kesehtana Helvetia

 

 

 

 

 

Kegiatan Cerdas Cermat Yang di ikuti oleh Mahasiswa & Dosen Program Studi S1 Psikologi.